Pasang iklan disini Pasang iklan disini
Home » , » MyAnimeList.net Telah Dijual ??!!

MyAnimeList.net Telah Dijual ??!!

Written By Stephan on Monday, July 20, 2015 | 6:35:00 AM

Situs MyAnimeList.net DiJual???!!!

Siapa tak kenal salah satu website database anime terbesar di dunia, MyAnimeList ??!! Ya orang-orang para Anime Lovers ataupun Otaku sering menyebutnya atau menyingkatnya menjadi "MAL", merupakan salah satu database anime terbesar saat ini, selain itu terdapat juga forum yang memudahkan penggunanya untuk berdiskusi seputar Animanga.


Baru-baru ini DeNa mengkonfirmasi bahwa mereka telah membeli MAL pada bulan Januari dari Evolve Media. DeNa juga mengumumkan bahwa mereka juga bermitra Anime Consortium Japan untuk layanan streaming yang baru-baru ini di buat. Sebagai contoh saja anime God Eater yang baru-baru ini di rilis akan dapat dinikmati streaming-annya di MyAnimeList.net "MAL".


DeNA Co, Ltd sendiri merupakan pencipta salah satu aplikasi mobile yaitu Manga dan Anime Box, yang memungkinkan memberikan penggunanya akses untuk membaca manga ataupun anime gratis.

Akhirnya sampai juga di pengunjung postingan, terima kasih karena telah menyempatkan membaca dan juga semoga bermanfaat bagi kalian semua :)

0 komentar :

Post a Comment

Popular Posts